Minggu, 26 September 2010

on the internet

Banyak wacana tentang ekonomi internet di negara berkembang tampaknya menuju peningkatan polarisasi. BANYAK Wacana Ekonomi Tentang internet di Negara berkembang polarisasi Menuju tampaknya peningkatan. Satu kamp - di "e-uphoric" penggemar - percaya bahwa e-commerce adalah jawabannya dan segera akan mengangkat nasib andongan semua negara berkembang. Kamp lainnya masih sangat skeptis, percaya bahwa Internet hanya akan meninggalkan sebagian besar penduduk negara berkembang di sisi lain dari kesenjangan digital. Satu Kamp - di "e-uphoric" penggemar - Percaya bahwa e-commerce adalah jawabannya dan Segera akan mengangkat Nasib kendur * Semua Bangsa mengembangkan. Lainnya Kamp Masih Sangat skeptis, Hanya Percaya bahwa internet akan meninggalkan penduduk Sebagian Besar Dunia sedang berkembang di Sisi lain Dari kesenjangan digital.

Kenyataannya, tentu saja, terletak di antara, tapi sayangnya, kedua kubu tidak kreatif terlibat dalam brainstorming bersama cukup sering. Kenyataannya, tentu Saja, terletak di ANTARA, TAPI sayangnya, kedua Kubu Kreatif regular tidak terlibat KESAWAN Sering Bersama brainstorming cukup. Di bawah kondisi yang tepat, pengusaha di negara-negara berkembang dapat memulai usaha internet lokal yang layak dengan nilai riil, namun banyak negara berkembang juga menghadapi kendala yang sangat nyata dalam memanfaatkan ekonomi Internet. Yang tepat di Bawah kondisi, pengusaha di Negara-Negara berkembang dapat memulai usaha internet layak Artikel Baru Yang lokal Nilai riil, BANYAK Negara berkembang namun menghadapi kendala Juga Sangat Nyata memanfaatkan Internet Yang KESAWAN Ekonomi.

Beberapa dialog antara berbagai pihak pada spektrum ini mulai, untungnya, sekilas dari beberapa dinamika dalam tindakan yang tersedia pada sebuah konferensi baru-baru ini: Internet World Thailand, di Bangkok. Beberapa dialog ANTARA berbagai pihak PADA spektrum Suami Mulai, untungnya, sekilas Dinamika KESAWAN Dari beberapa tindakan Suami Yang Tersedia sebuah PADA Baru-baru Konferensi: Internet World Thailand, di Bangkok. Ini menampilkan pembicara dari akademisi, pemerintah, kebijakan think tank, dan sektor swasta dan mengangkat sekitar delapan pertanyaan sulit-memukul yang sangat relevan dengan ekonomi Internet di negara berkembang lainnya juga. Ini menampilkan pembicara Dari akademisi, pemerintah, kebijakan think tank, dan disektor Swasta dan mengangkat sekitar Keras Delapan-memukul Pertanyaan Yang Sangat relevan Ekonomi Artikel Baru Juga di Internet Lainnya Negara berkembang.

Kapan domestik basis pengguna internet kami mencapai massa kritis? Kapan dasar pengguna internet Kami domestik mencapai massa Keterangan?

Banyak negara berkembang belum memiliki massa kritis pengguna internet untuk membenarkan investasi yang signifikan oleh penyedia layanan Internet baru (ISP), pengiklan, atau vendor. Negara berkembang BANYAK Belum memiliki massa Keterangan pengguna internet untuk membenarkan Investment signifikan Dibuat Yang Baru penyedia similar: pendekatan model internet (ISP), pengiklan, atau vendor. Penggunaan internet di banyak negara berkembang masih didominasi oleh para akademisi dan teknisi (tahap 1 difusi). Penggunaan internet di Negara Masih BANYAK berkembang Dibuat didominasi para akademisi dan Teknisi (Tahap 1 difusi). Tahap 2 melibatkan lebih banyak adopsi oleh para remaja dan pemuda, diikuti oleh pekerja muda (tahap 3). Tahap 2 BANYAK melibatkan lebih Dibuat adopsi para remaja dan pemuda, Dibuat diikuti pekerja muda (Tahap 3). E-commerce inisiatif cenderung muncul di negara antara tahap 2 dan 3 difusi Internet. E-commerce inisiatif cenderung muncul di Negara Tahap ANTARA 2 dan 3 difusi Internet. Sebagai contoh, Internet di Thailand, dengan hanya sekitar satu juta pengguna, saat ini antara tahap 2 dan 3. Sebagai contoh, internet di Thailand, Artikel Baru Hanya sekitar Satu juta pengguna, ANTARA Suami Saat Tahap 2 dan 3.

Tahap 4 - akses universal penuh - masih merupakan mimpi yang jauh untuk negara berkembang banyak. Tahap 4 - Mungkinkan Penuh universal - Mimpi Yang Masih merupakan Negara untuk berkembang JAUH BANYAK. Tapi karena terjebak di fase 1 atau hanya memasuki fase 2 sering menyebabkan beberapa jumlah frustrasi dan kekecewaan dalam ekonomi baru, terutama bila mereka yang terlibat sedang melihat rumput hijau di sisi lain dari pagar. TAPI KARENA terjebak di fase 1 atau Hanya memasuki fase 2 Sering menyebabkan beberapa Aset KESAWAN kekecewaan dan frustrasi Ekonomi Baru, terutama Bila mereka terlibat Yang sedang Melihat Rumput hijau di Sisi lain Dari pagar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar