Minggu, 26 September 2010

Android vs Chrome untuk tablet masa depan

google sedang agak Tentang apakah Berhati-hati Android atau Chrome akan Berjalan PADA Komputer tablet Masa Depan, berdoa Artikel Baru Eksekutif Puncak Suami mengisyaratkan Baru-baru PADA Arah Yang mungkin berbeda. Analis juga tidak setuju dalam prediksi mereka. Analis Juga regular tidak setuju KESAWAN prediksi mereka.

Android 2.2, versi terbaru yang juga dikenal sebagai Froyo, belum dioptimalkan untuk tablet. 2, versi terbaru Yang Juga dikenal sebagai Froyo, Belum dioptimalkan untuk tablet.

Dalam wawancara dengan TechRadar, katanya Pasar Android untuk aplikasi tidak akan berjalan pada Android 2.2 tablet berbasis karena "hanya tidak dirancang untuk itu faktor bentuk." KESAWAN wawancara Artikel Baru TechRadar, katanya Pasar Android Aplikasi untuk regular tidak akan Berjalan PADA SISTEM REKOMENDASI INDEKS 2,2 tablet KARENA Android "Hanya Bentuk regular tidak dirancang untuk faktor ITU."

Namun, Barra menunjukkan bahwa Android adalah OS terbuka, dan telah digunakan dalam beberapa tablet, seperti terlihat pada pameran IFA di Berlin pekan lalu. Samsung Galaxy Tab, sebuah komputer tablet diumumkan pada 2 September yang menjalankan Android 2.2, harus kapal di Eropa pada bulan Oktober. Namun, Barra menunjukkan bahwa Android adalah OS Terbuka, telah perlengkapan dan KESAWAN beberapa tablet, Pembongkaran terlihat PADA pameran IFA di Berlin Pekan Lalu. Samsung Galaxy Tab, sebuah Komputer tablet PADA diumumkan 2 September Yang menjalankan Android 2.2, Kapal Harus di eropa PADA bulan Oktober. Barra sepertinya mengisyaratkan bahwa Masa Depan versi Android dapat mendukung tablet ketika besarbesaran berkata, "Kami Ingin memastikan bahwa Kita akan Membuat Aplikasi mekanisme distribusi untuk pasar Android, memastikan untuk pengguna Kami memiliki pengalaman tepat yang."

Namun, CEO Google Eric Schmidt mengatakan pekan ini dalam pidato kunci pada IFA menunjukkan bahwa Google Chrome OS juga open source, yang berarti pengembang akan menggunakannya untuk menjalankan tablet. Namun, CEO Google Eric Schmidt mengatakan Pekan KESAWAN Suami Pidato kunci PADA IFA menunjukkan bahwa Google Chrome OS open source Juga, Yang berarti pengembang akan menggunakannya untuk menjalankan tablet.

Schmidt menunjukkan bahwa ketersediaan Chrome sekarang pada tahap awal dan ditargetkan terutama pada netbook. Schmidt menunjukkan ketersediaan Chrome ITU PADA sekarang Tahap akhir dan ditargetkan terutama netbook PADA. "Tapi saya pikir itu terlalu dini untuk mengatakan dengan tepat bagaimana akan bermain keluar," katanya. "Saya pikir TAPI ITU Terlalu Dini untuk mengatakan tepat bagaimana Artikel Baru akan Bermain Keluar," katanya. "Kami melihat ke depan untuk pengumuman kemitraan akhir tahun ini." "Kami Melihat ke Depan untuk pengumuman kemitraan Penambahan years Suami." (Video dari keynote nya tersedia di situs Web IFA.) (Video keynote nya Dari Tersedia di situs Web IFA.)

Dibayangkan, Schmidt bisa saja mengacu pada pengumuman kerjasama dengan HTC dan Verizon, yang keduanya dikabarkan akan bekerja pada sebuah tablet berbasis Chrome akan dirilis pada 26 November, meskipun tidak resmi telah diumumkan oleh perusahaan. Dibayangkan, Schmidt Bisa Saja mengacu PADA pengumuman Kerjasama Artikel Baru HTC dan Verizon, Yang keduanya dikabarkan akan bekerja tablet PADA SISTEM REKOMENDASI INDEKS Chrome untuk rilis PADA 26 November, meskipun regular tidak resmi telah diumumkan Dibuat anak pajak tangguhan.

pejabat Google tidak menanggapi pertanyaan untuk mengklarifikasi komentar oleh Schmidt dan Barra pada hari Jumat. Pejabat Google regular tidak menanggapi Pertanyaan untuk mengklarifikasi komentar Dibuat Schmidt dan Barra PADA hari Jumat.

Ketika dua analis baik-informed ditanya apakah Google akan menawarkan tablet masa depan dengan Chrome atau versi Android, mereka menyimpang. Ketika ditanya doa Analis Baik-informasi apakah Google akan menawarkan tablet Masa Depan Artikel Baru Chrome atau versi Android, menyimpang mereka.

Ken Dulaney, seorang analis di Gartner, mengatakan "tebakan" bahwa Android akan ditingkatkan pada rilis selanjutnya, yang disebut jahe, untuk mendukung ukuran layar lebih, seperti tablet. Ken Dulaney, seorang Analis di Gartner, mengatakan "tebakan" bahwa Android akan ditingkatkan PADA rilis selanjutnya, Yang disebut jahe, untuk mendukung lebih ukuran xp, tablet Pembongkaran. Dia menambahkan: "Saya kira Chrome tidak akan yang relevan dalam tablet." Dia menambahkan: "Saya kira Chrome Yang regular tidak akan relevan KESAWAN tablet."

Namun, Rob Enderle, seorang analis dan Enderle Group, mengatakan sebaliknya dekat. Namun, Rob Enderle, seorang Analis dan Enderle Group, mengatakan Dekat sebaliknya. "Google sudah tidak mau Android pada tablet," kata Enderle, mencatat bahwa tablet yang paling menjalankan Android menggunakan versi sebelumnya, Android 1.5 atau 1.6, karena telah mengambil banyak tweaker untuk beradaptasi OS dari smartphone ke tablet. "Sudah regular tidak mau Google Android tablet PADA," kata Enderle, mencatat bahwa tablet Yang menjalankan pagar Android menggunakan versi sebelumnya, Android 1.5 atau 1.6, telah KARENA BANYAK Tweaker mengambil untuk beradaptasi OS Dari smartphone ke tablet.

Enderle mengatakan ia yakin bahwa Chrome akan berjalan pada tablet untuk pertama muncul pada bulan November. Enderle mengatakan besarbesaran Yakin bahwa Chrome akan Berjalan PADA tablet untuk Pertama muncul PADA bulan November. Dia tidak secara khusus menyebut bahwa tablet Chrome pertama sebagai salah satu berasal dari HTC untuk menjalankan melalui jaringan Verizon, seperti diisukan. Dia Secara Khusus regular tidak menyebut bahwa tablet Chrome Pertama sebagai salah Satu berasal Dari HTC untuk menjalankan Canada Jaringan Verizon, diisukan Pembongkaran.

"Yang pertama akan lebih dari beta, seperti smartphone G1, dan setengah kedua tahun 2011 adalah ketika sebuah tablet Chrome akan mengadakan pesta datang-out," kata Enderle. "Yang Pertama akan lebih Dari beta, smartphone Pembongkaran G1, semester years kedua dan 2011 adalah ketika sebuah tablet Chrome akan mengadakan pesta Datang-out,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar